Tragis, Pemain Ini Tutup Usia karena Kecelakaan Mobil

Penyerang Shakhtar Donetsk, Maicon
Sumber :

VIVAbola - Kabar duka datang dari penyerang Shakhtar Donetsk, Maicon. Pemain asal Brasil ini meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan mobil di Donetsk.

Batal ke Liverpool, Teixeira Berlabuh di Klub China

Dilansir Soccerway, striker bernama lengkap Junno Pereira de Oliveira ini mengalami kecelakaan pada dini hari tadi waktu setempat. Kabar duka ini juga telah disampaikan pihak klub lewat situs resminya.

Striker kelahiran Rio de Janeiro, 8 Mei 1988 ini sebenarnya tengah dipinjamkan Shakhtar ke klub Illichivets Mariupol hingga akhir musim 2013/2014.

Klub China Siap Membayar Incaran Liverpool Rp500 Miliar

"Dia pemain bertalenta. Sangat terbuka dan bersahabat. Tragis, kecelakaan ini membawa pergi seorang sosok yang mengagumkan dalam klub kami," tulis pernyataan resmi Shakhtar.

Meninggalnya Maicon tak hanya diratapi pemain Shakhtar Donetsk. Kabar duka ini juga membuat pemain Chelsea, Willian, bersedih. Maklum, Willian memang dikenal dekat dengan Maicon saat masih bersama di Shakhtar.

Gagal Gaet Teixeira, Manajer Liverpool Minta Fans Tak Kecewa

"Rest in peace. Semoga Tuhan memberi kekuatan bagi keluarganya," tulis Willian di instagram. Sebagai catatan, selama membela Shakhtar, Maicon tercatat baru bermain enam kali dengan torehan dua gol. (one)

Pemain Chelsea, Willian (kiri) dan Eden Hazard (kanan)

Bintang Chelsea Willian Kecam Penjualan Alex ke China

Pindah ke klub China memupus mimpi rekannya membela Selecao.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2016