Fans Mabuk City Bikin Onar di Toko Resmi MU

Toko Resmi Manchester United
Sumber :

VIVAbola - Ada-ada saja kelakuan seorang fans. Tapi, yang dilakukan fans Manchester City ini terbilang nekat. Bagaimana tidak, ia mendatangi toko resmi Manchester United hanya untuk melihat penalti gagal dari Phil Jones.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Apa yang dilakukan fans The Citizens ini pantas membuat geram para pendukung Manchester United. Selain salah tempat, fans yang diketahui tengah dalam pengaruh alkohol ini datang hanya untuk "mengejek" sang rival.

Meski tengah mabuk, fans ManCity ini tak kehilangan akal untuk dapat masuk ke toko resmi klub lawan. Ia awalnya mengenakan jaket untuk menutup jersey ManCity yang ia kenakan.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Setelah sukses masuk, fans "gila" ini sempat berkeliling untuk melihat-lihat sebentar sebelum akhirnya melepas jaketnya, termasuk celana panjang. Dan fans ini langsung berteriak-teriak meledek.

"Permisi, saya ingin melihat penalti gagal Phil Jones. Ada yang tahu," teriak sang fans beberapa kali sambil menenteng botol minuman beralkohol. 

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Tindakan fans ini sempat membuat panik para pengunjung. Tak sedikit yang sempat kebingungan. Sang perusuh ini akhirnya dikeluarkan pihak keamanan. Sepertinya, aksi ini tak hanya dilakukan sendiri. Pasalnya, aksi ini juga diabadikan dalam video.

Jelas, aksi fans ini tampaknya ingin mengejek klub rivalnya setelah MU ditekuk Sunderland 1-2 di ajang Capital One Cup. Di pertandingan itu, Jones bersama Danny Welbeck, Adnan Januzaj, dan Rafael gagal menjadi eksekutor adu penalti MU. (one)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016