Ancelotti: Bale Akan Main Lawan Villarreal

Pemain Real Madrid, Gareth Bale, dalam sesi latihan
Sumber :
  • Real Madrid
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyebut Gareth Bale akan jadi starter melawan Villarreal dalam lanjutan La Liga, dinihari nanti, Minggu 10 Februari 2014. Pemain termahal dunia itu baru pulih total dari cedera.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Meski sudah pulih sejak pekan lalu, Bale masih disimpan saat El Real menghadapi Atletico Madrid di ajang Copa del Rey, Rabu kemarin. Namun, akhir pekan ini, pemain internasional Wales itu dianggap sudah siap tampil.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Besok (lawan Villarreal), dia akan bermain," tegas Ancelotti seperti dilansir Tribal Football.


Saat ini, Madrid masih berada di posisi 3 klasemen sementara La Liga, tertinggal tiga poin dari Atletico yang duduk di puncak. Cristiano Ronaldo Cs mengantongi poin yang sama dengan Barca yang ada di posisi 2, tapi Madrid kalah selisih gol.


Alhasil, Ancelotti menilai saat ini kompetisi masuk dalam situasi yang krusial. Setiap laga akan menentukan kesempatan mereka. Jika tergelincir, maka Madrid akan tertinggal dan peluang akan menjauh dari mereka. Kemenangan wajib diraih.


Mantan pelatih Chelsea dan AC Milan itu pun mengatakan timnya dalam kondisi fit dan siap bermain dengan intensitas yang sama seperti saat menghadapi Atletico kemarin. Madrid tampil agresif dan berhasil menaklukkan Atletico 3-0, Rabu lalu.


"Saya percaya diri para pemain siap untuk memainkan pertandingan dengan intensitas yang sama seperti saat menghadapi Atletico," katanya. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya