Bomber Anyar Juve Ini Senang Satu Tim dengan Tevez

Pablo Osvaldo
Sumber :
  • Independent.co.uk

VIVAbola - Bomber anyar Juventus, Pablo Daniel Osvaldo, mengaku sangat senang bergabung dengan klub asal Turin itu. Keberadaan Carlos Tevez menjadi salah satu alasan Osvaldo menerima pinangan Si Nyonya Tua.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Osvaldo sangat mengagumi Tevez. Kekagumannya berawal di Buenos Aires. Meski tercatat sebagai bomber timnas Italia, Osvaldo lahir di kota besar Argentina itu. Sebagai anak Buenos Aires, tak heran Osvaldo menjadi fans Boca Juniors.

Dan Tevez memang besar di Boca Juniors. Osvaldo juga mengaku sering menyaksikan Tevez bermain di stadion megah Boca, La Bombonera. Bahkan meski harus membayar tiket masuk sekalipun.

"Saya pendukung Boca sejak saya kecil dan ketika saya di Argentina, saya harus membayar untuk melihat dia bermain. Jadi sekarang mampu satu dengan dia tentu hal yang sangat fantastis," kata Osvaldo dilansir Soccerway.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Osvaldo sendiri bergabung dengan Juventus dengan status pinjaman dari klub Inggris, Southampton, hingga akhir musim. Namun Juventus punya opsi untuk mematenkan Osvaldo pada musim panas nanti.

Mantan bomber AS Roma ini juga melayangkan pujian untuk allenatore Juve, Antonio Conte. " Ia fenomenal. Dia juga sangat teliti dan selalu meminta lebih. Tapi Anda dapat lihat dengan hasil di lapangan," kata striker 28 tahun ini.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Ini skuad yang hebat dan salah satu tim yang memainkan sepakbola bagus. Menjadi pemain Juventus adalah sebuah impan dan saya ingin ini terus berlanjut," tegas Osvaldo.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016