Mourinho akan Sambut Drogba Sebagai Musuh Kesayangan

galatasaray taklukkan juventus 1-0
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVAbola - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku sangat tak sabar menyambut kedatangan Didier Drogba ke Stamford Brigde. Meski Drogba akan datang dengan status sebagai musuh.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Ya, Chelsea memang ditakdirkan harus bertemu Galatasaray di fase knockout Champions League. Dan pertemuan ini tentu akan sangat emosional bagi Mourinho. Pasalnya, beberapa mantan pemainnya akan berstatus sebagai lawan.

Selain Drogba, Mourinho juga akan bersua Wesley Sneijder yang pernah menjadi pilarnya saat menukangi Inter Milan. Khusus untuk Drogba, Mourinho bersama fans The Blues mengaku sangat ingin menyambutnya di Stamford Bridge.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Setelah tandang ke markas Galatasaray pada leg 1 yang digelar 26 Februari mendatang, Chelsea akan giliran menjadi tuan rumah pada 18 Maret 2014. Sebuah pertemuan yang tentu sangat emosional.

"Saya rasa ini akan menjadi momen spesial bagi Drogba dan fans Chelsea ketika dia kembali ke lapangan Stamford Bridge," kata Mourinho dilansir Daily Star.

"Dia pantas mendapat sambutan hangat. Dia pahlawan di sini untuk apa yang telah klub ini capai. Dia pribadi serta pesepakbola yang baik," lanjut Mou.

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea

Menurut Mourinho, laga ini akan menjadi laga penuh cinta. "Akan ada banyak cinta ketika itu terjadi, tapi kami harus bertarung. Kami tahu Drogba akan memberikan yang terbaik karena kami tahu dia sangat profesional. Tapi, kami juga ingin melaju ke babak selanjutnya," terang Mourinho.

Sebagai catatan, Drogba pernah memperkuat Chelsea dari 2004 hingga 2012. Selama itu, striker veteran Pantai Gading ini telah mempersembahkan puluhan trofi termasuk tiga gelar Premier League dan trofi Champions League. (one)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016