2 Kali Unggul, Persipura Diimbangi Persepam

Pemain Persipura Jayapura dalam sesi latihan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
VIVAbola
Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura
- Persipura harus rela berbagi poin dengan Persepam Madura dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) Grup 2. Dalam laga di Stadion Mandala, Jumat, 7 Februari 2014, kedua tim bermain imbang 2-2.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Pada babak pertama, tim berjuluk Mutiara Hitam mampu unggul 1-0. Tampil dominan, tim asuhan Jacksen F Tiago mengoyak jala gawang Persepam lewat sepakan tearah Ian Kabes yang meneruskan umpan silang Ruben Sanadi.
Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa


Di babak kedua, Persipura kembali menekan Persepam. Serangan demi serangan dilancarkan oleh Titus Bonai cs. Sayangnya tak satupun yang membuahkan gol.


Keasyikan menyerang, pertahanan Persipura lengah. Situasi itu kemudian dimanfaatkan lawan untuk mencuri gol. Pada menit 77, lewat sebuah skema serangan balik cepat, Rossy Noprianis melesakan si kulit bunar ke gawang yang dikawal Yoo Jae hoon.


Namun kedudukan imbang 1-1 itu tak bertahan lama. Tiga menit berselang Persipura menambah pundi-pundi golnya. Lucas Mandowen mencetak gol spektakuler. Dia melepaskan tendangan voli yang bersarang telak di sudut kanan gawang Persepam.


Menit 86, publik tim kebanggaan masyarakat Jayapura tiba-tiba terhenyak. Ade Suhendra membawa Persepam kembali menyamakan kedudukan. Tembakannya dari lura kotak penalti tak kuasa dihadang para punggawa Persipura. Skor 2-2 itu bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya