Pele Puji Langkah Neymar Gabung Barcelona

Pemain Brasil, Neymar, usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Brian Snyder
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Legenda Brasil, Pele, memuji langkah Neymar yang bergabung dengan Barcelona pada musim panas lalu. Pele berpendapat, hal tersebut bagus untuk perkembangan karier Neymar dan juga untuk timnas Brasil.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Dia (Neymar) adalah anak kami. Dia seorang pria muda hebat yang memiliki kesempatan bergabung dengan Barcelona. Itu akan sangat bagus untuk Brasil," kata Pele seperti dikutip Football Espana.
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016


"Neymar akan mendapatkan pengalaman yang sangat penting di sana," lanjutnya.


Neymar bergabung dengan Barca pada awal musim 2013-14 setelah 5 tahun membela Santos. Pemain 22 tahun ini telah mencetak 11 gol dari 26 penampilan bersama Los Alzugranas.


Pele lalu berkomentar mengenai persiapan Brasil menjelang Piala Dunia 2014. Pria 73 tahun ini mengaku sedih karena Brasil memiliki beragam masalah jelang Piala Dunia digelar. Namun, dia yakin semua masalah akan teratasi.


"Brasil memiliki kesempatan untuk maju dan menarik keuntungan dari pariwisata, infrastruktur, dan transportasi. Sayangnya, hal itu tidak terjadi," ucap Pele.


"Saya dan kita semua pantas khawatir. Saya ingin semuanya berjalan lancar, namun kami memiliki beragam masalah. Namun, masih ada waktu untuk bangkit. Saya yakin setelah 4 tahun berjuang kami akan berhasil," tegasnya. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya