Fabregas "Nasihati" Arsenal Sebelum Bertemu Liverpool

Cesc Fabregas
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVAbola - Meski telah berkostum Barcelona sejak 2011 lalu, Cesc Fabregas, ternyata tidak melupakan klub lamanya, Arsenal. Sebaliknya, gelandang asal Spanyol tersebut masih mengikuti perjalanan The Gunners musim ini.

Seperti dilansir Metro, Fabregas mengaku selalu menyaksikan setiap pertandingan Arsenal. Pemain kelahiran 4 Mei 1987 itu juga senang melihat The Gunners masih  memimpin persaingan Premier League musim ini.

"Saya menyaksikan semua pertandingan Arsenal," kata Fabregas.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

"Saya sangat senang melihat permainan mereka. Mereka kini jadi tim yang kuat dan berada di posisi puncak," sambung pemain 26 tahun itu.

Arsenal sejauh ini memang masih kokoh di puncak klasemen sementara Premier League 2013-14 dengan koleksi 55 poin. Namun, pasukan Arsene Wenger hanya berjarak dua poin di depan rival terdekatnya, Chelsea dan Manchester City. Lengah sedikit, The Gunners sangat rentan tergusur dari singgasananya.

Akhir pekan ini, The Gunners akan bertemu Liverpool. Menurut Fabregas yang telah merasakan sederet gelar bersama Barcelona, The Gunners harus fokus menghadapinya bila ingin mengakhiri paceklik gelar yang dialami sejak 2005.

"Saya tidak sabar ingin melihat apakah mereka akhirnya mampu meraih gelar," katanya. "Itu akan luar biasa, mereka harus konsisten antara sekarang dan akhir musim ini," bebernya. (one)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016