MU Tolak Tawaran Menggiurkan PSG untuk Januzaj

Pelatih Manchester United, David Moyes, dengan Adnan Januzaj
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Ambisi Paris Saint-Germain (PSG) untuk mendatangkan pemain muda Manchester United, Adnan Januzaj, tampaknya bakal sulit terwujud. Manajer MU, David Moyes, dengan tegas akan menolak semua tawaran yang datang.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dilansir Daily Star, PSG kembali mengajukan tawaran untuk Januzaj setelah di percobaan pertama pada Januari lalu ditolak MU. Tak tanggung-tanggung, PSG menawarkan uang 40 juta pounds setelah tawaran pertamanya sebesar 15 juta pounds ditolak.

Keseriusan PSG juga dibuktikan dengan tawaran gaji yang lebih menggiurkan. PSG kabarnya siap menggaji tiga kali lipat dari gaji yang diterima Januzaj di MU. Saat ini Januzaj hanya bergaji 30 ribu pounds per pekan.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Namun harapan PSG langsung dipupus Moyes. "Adnan Januzaj punya peran besar untuk MU di masa depan dan dia dapat meraih kesuksesan besar di Manchester United," kata Moyes dilansir Soccerway.

"Tak peduli berapa banyak dan besar tawaran yang masuk untuk dia. Dia tidak akan dijual karena dia memang tidak untuk dijual," tegas Moyes.

Sempat menjadi pilihan pertama di Iblis Merah, posisi Januzaj kini tak leluasa setelah beberapa pilar MU kembali pulih dari cedera. Hal itu semakin diperparah dengan kedatangan Juan Mata dari Chelsea.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016