Dibidik MU, Pemain Ini Pilih Bertahan di Bilbao

Gelandang Athletic Bilbao, Ander Herrera
Sumber :
  • REUTERS/Joseba Etxaburu

VIVAbola - Manchester United sudah beberapa kali mengejar tanda tangan gelandang Athletic Bilbao, Ander Herrera. Musim panas lalu, Herrera menjadi bidikan utama Setan Merah. Namun, MU gagal memenuhi klausul rilis sebelum tenggat waktu transfer ditutup.

MU kembali mencoba memboyong Herrera di bursa transfer musim dingin. Namun lagi-lagi, tim besutan David Moyes gagal mencapai kesepakatan.

Herrera mengaku senang klub sebesar MU tertarik mendapatkan jasanya. Namun, pemain 24 tahun ini mengaku masih ingin bertahan di Bilbao.

"Saya berterima kasih kepada United atas ketertarikan mereka dan Athletic yang menilai saya lebih berharga dibandingkan uang. Athletic telah menyatakan dengan jelas bahwa mereka tak memiliki niat untuk menjual saya," kata Herrera seperti dikutip El Confidencial.

"Kami adalah klub solid dengan ekonomi yang sehat. Kami klub yang istimewa. Kami stabil secara finansial. Kami dihormati, memiliki stadion baru, dan tim yang hebat. Tak ada pemain Athletic yang ingin pergi," tegasnya.

Herrera membela Bilbao sejak musim 2011-12. Bersama klub asal Basque itu, Herrera menyumbangkan 8 gol dari 105 penampilan.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

(ren)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016