Liverpool Tanpa Tiga Bek Utama Saat Hadapi Arsenal

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Liverpool dipastikan tanpa tiga pemain belakang utamanya saat melakoni partai penting menghadapi Arsenal dalam lanjutan Premier League hari Sabtu, 8 Februari 2014.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Mamadou Sakho masih berkutat dengan cedera hamstring yang diterimanya saat hadapi Chelsea pada akhir Desember silam. Sementara Glen Johnson dan Daniel Agger juga absen karena masalah engkel dan betis.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman


Rodgers menyatakan Johnson dan Agger sudah hampir kembali berlatih. Namun, ketiganya dipastikan absen ketika menjamu The Gunners di Anfield akhir pekan ini.


"Tidak, mereka tidak akan tampil di laga ini. Tapi kami berharap sudah bisa main pekan depan," jawab pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, ketika ditanya soal Johnson dan Agger oleh Sky Sports.


"Glen Johnson menjalani pemulihan yang luar biasa, jadi sangat mungkin dia kembali pertengahan pekan depan. Begitu juga Daniel Agger," lanjutnya.


Liverpool kehilangan poin penuh di Anfield sebanyak dua kali sepanjang musim ini. Rodgers pun meminta timnya mampu menghadapi tantangan untuk bersaing dengan tim papan atas.


Rodgers mengatakan dirinya sangat menghormati Arsenal. Namun, dirinya mengincar poin penuh apalagi main di kandang sendiri.


"Jika kita menang akhir pekan ini, kami akan memperkecil jarak dengan tim di atas kami. Jadi kami harus memastikan tampil dengan gaya terbaik," imbuh Rodgers.


"Pertandingan seperti ini adalah kesempatan untuk menegaskan progres yang telah kita buat selama ini," tambahnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya