Kiper Kedua MU Pajang Foto Seksi Kekasih

Anders Lindegaard dan Misse Beqiri.
Sumber :
  • tumblr
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Karier Anders Lindegaard memang sedang tidak bagus bersama Manchester United musim ini. Tapi kiper internasional Denmark itu membuktikan sebagai 'juara' di luar lapangan dengan memacari model cantik Swedia, Misse Beqiri.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Lindegaard memajang foto dirinya bersama sang kekasih yang tampil seksi di Instagram. Dalam foto, Beqiri terlihat mengenakan gaun hitam dengan belahan paha dan bersanding mesra dengan Lindegaard yang mengenakan pakaian formal, jas dan celana katun hitam.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Dia juga tidak sungkan untuk memuji kecantikan kekasihnya yang memiliki darah Albania dan kerap disamakan dengan super model Amerika Serikat, Cindy Crawford. "Pintar dan cantik. Terima kasih Tuhan saya memilikinya," katanya dilansir
Daily Mail.


Beqiri dikenal sebagai model papan atas yang memiliki nama besar di Swedia dan Denmark. Wajahnya kerap terpampang di sampul depan majalah. Karier Beqiri juga terus menanjak setelah kerap dijadikan sebagai duta berbagai produk komersial.


Karier cemerlang Beqiri berbanding jauh dengan Lindegaard yang dalam dua musim terakhir tampak kesulitan menembus tim inti MU. Lindegaard kalah bersaing dari kiper muda Spanyol, David de Gea yang terus menunjukkan performa terbaik di MU.


Tercatat Lindegaard hanya dipercaya oleh David Moyes tampil dua kali bersama Setan Merah musim ini. Yaitu saat MU menang melawan Norwich City di ajang Capital One dan saat MU kalah dari Swansea City di Piala FA.


Namun kariernya yang meredup tidak bisa menjadi alasan Lindegaard kecewa berlebihan. Kehadiran kekasih cantik ketika dia pulangĀ  ke rumah setidaknya bisa sedikit melupakan persaingan ketat di skuad MU. (eh)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya