Martino: Barca Gugup Setelah Kalah dari Valencia

Pelatih Barcelona, Gerardo "Tata" Martino
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Pelatih Barcelona Gerardo Martino mengakui timnya tampil gugup saat menaklukkan Real Sociedad 2-0 di leg pertama Copa del Rey. Pasalnya, melakoni laga ini Barca berbekal kekalahan 2-3 dari Valencia akhir pekan lalu.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Namun rasa gugup itu bisa diubah Lionel Messi dan kawan-kawan menjadi ambisi meraih kemenangan. Blaugrana pun tampil hati-hati dan enggan mengambil resiko yang berujung kemenangan meyakinkan dua gol tanpa balas.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Sebuah pertandingan yang bagus. Kami tidak mengambil risiko sedikitpun. Kami sedikit gugup karena kekalahan dari Valencia Sabtu kemarin," kata Martino seperti dilansir
Soccerway.


"Kami mencetak gol dua kali, mungkin berkat kebetulan yang ada dan bukan dengan bagaimana permainan kami," ujarnya.


Martino mengakui saat menghadapi Valencia, penyelesaian akhir timnya buruk meski menciptakan banyak peluang. Sementara menghadapi Sociedad, Bara hanya sedikit memiliki kesempatan namun bisa memastikan kemenangan.


Sergio Busquets mencetak gol sesaat sebelum turun minum. Selanjutnya Barca berhasil menggandakan keunggulan melalui gol bunuh diri aneh di menit 60 oleh pemain Sociedad, Enaut Zubikarai. Bekal bagus untuk menghadapi laga leg kedua.  (eh)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya