"Si Semut Atom" Masuk Daftar Buang Juventus

Pemain Juventus, Sebastian Giovinco (kiri) dan Antonio Conte.
Sumber :
  • Twitter

VIVAbola - Sebastian Giovinco yang dijuluki Formica Atomica alias Si Semut Atom rupanya masuk daftar "buang" Juventus. Penyerang mungil Juventus ini akan dilego pada bursa transfer musim panas nanti.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Sebenarnya, Giovinco telah didekati empat klub pada bursa transfer musim dingin lalu. Namun, saat itu semua tawaran ditolak Juventus. Klub asal Turin ini baru rela melepas Giovinco pada Juni nanti bersama Mirko Vucinic dan Fabio Quagliarella.

Penyerang 27 tahun ini memang mulai terpinggirkan di skuad Antonio Conte. Ia hanya menjadi pelapis bagi Carlos Tevez dan Fernando Llorente. Posisinya semakin sulit setelah Juve meminjam Pablo Osvaldo dari Southampton.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Dengan formasi 4-3-3, Conte kini mengincar winger Fiorentina, Juan Cuadrado, dan bintang Torino, Alessio Cerci. Formasi ini pula yang akan mengikis peran Giovinco dalam tim.

Sebelumnya, Torino menjadi salah satu tim paling berambisi meminjam Giovinco. Namun, hal itu ditolak Juventus yang hanya ingin rela melepas dengan status permanen, bukan pinjaman.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Selain Torino, tiga klub yang tertarik memboyong Giovinco yakni Genoa, Bologna dan Lazio. Namun, tawaran ketiganya tampaknya juga tak menarik bagi manajemen Si Nyonya Tua.

Sebagai catatan, Giovinco merupakan hasil didikan akademi muda Juventus bersama Claudio Marchisio. Dia telah mencetak 17 gol dalam 194 laga untuk Juventus sejak melakoni debut pada 2006. Ia juga sempat dipinjamkan ke Empoli dan AC Parma. (one)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016