Pujian Khusus Riedl kepada 1 Pemain Timnas di Liga Malaysia

Jumpa Pers Tim Nasional PSSI
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Kendati beberapa pemain Indonesia berlaga di luar negeri, pelatih Timnas senior, Alfred Riedl, tetap memantau mereka. Pelatih asal Austria tersebut mengaku terus melihat perkembangan mereka melalui internet.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

"Kami tidak melupakan pemain lain yang bermain di luar negeri. Tapi, kami tidak banyak waktu melihat pemain-pemain di luar negeri. Kami lebih banyak melihat pemain yang bermain di sini," jelas Riedl kepada wartawan di Kantor PSSI, Kamis 6 Februari 2014.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


"Saya mengetahui informasi tentang mereka dari internet. Saya cuma tahu faktanya, tapi tidak bisa melihat seberapa bagus mereka bermain," ujarnya.


Seperti diketahui, ada enam pemain Indonesia yang bermain di kompetisi luar negeri. Hamka Hamzah, Andik Vermansyah, dan Patrich Wanggai bermain di Liga Malaysia, Irfan Bachdim memperkuat klub Liga Jepang, Ventforet Kofu, Sergio van Dijk membela klub Iran, Sepahan FC, sementara itu, Stefano Lilipaly bermain di Belanda bersama Almere City.


Berdasarkan pengamatan selama ini, Riedl memberi apresiasi khusus untuk Hamka Hamzah yang membela PKNS di Liga Malaysia. Menurut Riedl, mantan pemain Mitra Kukar itu tengah berada dalam performa terbaiknya.


"Hamka bermain bagus. Dia sering masuk line-up. Patrich (Wanggai) juga. Andik (Vermansyah) juga belum masuk line-up. Irfan (Bachdim) juga belum bermain, saya tahu Sergio (van Dijk) bermain satu babak di pertandingan terakhir. Lilipaly tidak bermain pada laga terakhir," terang pelatih asal Austria itu. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya