Bek Liverpool Tergila-gila dengan Model Panas Ini

Kekasih Andre Wisdom, Stephanie Caicedo
Sumber :
  • itscertified.net
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Siapa kekasih bek muda Liverpool, Andre Wisdom, mulai terkuak. Kapten timnas Inggris U-21 itu sedang menjalin hubungan dengan model panas asal Panama bernama Stephanie Caicedo.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Kehadiran Stephanie sebenarnya sudah diketahui media-media Inggris sejak akhir 2013 lalu. Pasalnya, Wisdom sering mengunggah foto bersama wanita cantik 24 tahun itu melalui Instagram. Pada 15 Desember 2013, bek yang sedang dipinjamkan ke Derby County itu mengunggah foto mesra dengan Stephanie.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Dalam foto tersebut, Stephanie terlihat sedang mencium kening Wisdom. Sedangkan pada 25 Desember, Wisdom mengunggah foto seksi Stephanie menggunakan kostum Liverpool dan hanya mengenakan celana dalam di bagian bawahnya.


Teranyar, seperti dikutip dari
Daily Mail
, Wisdom mengunggah foto sedang menari bersama Stephanie dalam sebuah pesta. Bek 20 tahun itu terlihat sedang memeluk Stephanie dengan mesra dari belakang. Dengan gaun berwarna hitam, Stephanie terlihat sangat seksi.


Setelah sempat menjadi misteri, media-media Inggris kini tahu siapakah sosok Stephanie yang sedang dekat dengan Wisdom. Stephanie ternyata seorang model, presenter dan aktris asal Panama. Sebelumnya, Stephanie sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan penyanyi rap asal Kanada, Drake.


Stephanie tumbuh di New York, Amerika Serikat, dan pernah tinggal di Miami. Dalam menjalani pekerjaannya, wanita yang pernah menjadi model video musik "HYFR" milik Drake itu menggunakan nama Stephanie Monique.


Wisdom saat ini sedang dipinjamkan Liverpool ke klub Divisi 2 Liga Inggris (Championship) Derby County. Di klub berjuluk The Rams itu, Wisdom menjadi pemain kunci musim ini dan sudah tampil di 17 pertandingan.


Ini bukanlah kali pertama Wisdom menjadi sorotan media-media Inggris. Pada November 2013, Wisdom harus berurusan dengan polisi karena ugal-ugalan saat berkendara. Di bulan yang sama, mobil Porsche seharga £100 ribu (setara Rp1,9 miliar) milik Wisdom terperosok ke lumpur karena salah jalan. (one)


Baca artikel menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya