Ancelotti: Hukuman untuk Ronaldo Tidak Normal

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad

VIVAbola - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan komentar mengenai hukuman yang diterima pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo. CR7 diganjar hukuman tiga laga akibat kartu merah yang diterimanya dalam laga kontra Athletic Bilbao.

Saat melawan Bilbao, Ronaldo menerima kartu merah pada menit 76. Peraih Ballon d'Or 2013 ini terlibat keributan dengan Ander Iturraspe dan Carlos Gurpegui.

Pemain 28 tahun ini menerima sanksi tambahan akibat gerakan menampar sambil melihat ke arah wasit saat keluar dari lapangan. Gerakan yang ditujukan pada wasit keempat itu jadi catatan wasit.

"Tak ada satu orang pun yang senang dengan hal itu (hukuman Ronaldo). Tidak bisa bermain dalam tiga pertandingan bukanlah sesuatu yang normal," kata Ancelotti seperti dikutip situs resmi Madrid.

"Itulah mengapa kami mengajukan banding. Akan menjadi hal normal baginya jika hukuman ini dikurangi. Sebab tiga pertandingan untuk apa yang dilakukannya bukanlah hal yang normal," lanjut pelatih asal Italia ini.

Jika banding Madrid tidak diterima, maka Ronaldo akan absen saat menghadapi Villarreal (9 Februari 2014) dan Elche (23 Februari 2014) di Santiago Bernabeu, begitu juga saat bertandang ke markas Getafe (16 Februari 2014).

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

(ren)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016