VIDEO: Ibrahimovic Kembali Cetak Gol Spektakuler

Pemain Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic (depan)
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVAbola - Zlatan Ibrahimovic kembali menunjukkan kehebatannya dalam mencetak gol spektakuler. Bomber Paris Saint-Germain itu kembali mencetak gol spektakuler ketika melawan Nantes pada laga semifinal Coupe de la Ligue melawan Nantes, Selasa 4 Februari 2014 waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

Pertandingan di Stade de la Beaujoire baru berjalan lima menit, Ibrahimovic sudah berhasil membungkam publik tuan rumah. Striker asal Swedia itu menciptakan gol spektakuler memanfaatkan blunder kiper Nantes, Remy Riou.

Lihat video gol spektakuler Ibra dengan mengklik tautan ini.

Riou gagal membuang bola dengan sempurna setelah menerima backpass dari salah satu bek Nantes. Kondisi lapangan yang licin akibat hujan membuat kiper berkepala pelontos itu gagal menyapu bola dengan sempurna.

Bola kemudian mengarah ke Ibrahimovic yang berdiri sekitar 30 meter dari gawang. Dengan sekali sentuhan, mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu langsung melepaskan tendangan voli. Bola lambung hasil tendangan Ibrahimovic tidak mampu dijangkau Riou.

Ibrahimovic sendiri sukses memborong dua gol kemenangan 2-1 PSG atas Nantes. Di babak final, PSG akan ditantang Olympique Lyon yang di laga semifinal berhasil mengalahkan Troyes 2-1.

Baca artikel menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

(ren)

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016