Ibra Menggoda CR7 Lewat Kado Ulang Tahun

Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Marca
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Striker Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, kembali menggoda megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Kali ini, Ibra memanfaatkan momen ulang tahun Ronaldo pada Rabu, 5 Februari 2014.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Seperti dilansir Dailymail, Ibra memberikan T-Shirt bertuliskan "Dare To Zlatan" sebagai kado ulang tahun ke-29 Ronaldo. Kaos ini merupakan edisi khusus Ibra yang diproduksi oleh perusahaan apparel terkemuka, Nike. Pemain asal Swedia itu juga tidak lupa mengirim pesan melalui twitter kepada mantan pemain MU itu.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"@Selamat ulang tahun @Cristiano. Saya baru mengirimkan pakaian favoritmu yang baru," tulis Ibra melalui akun resminya @Ibra_Official.  Pemain asal Portugal itu lalu membalas kicauan Ibra. "Terima kasih kadonya @Ibra_official. Pada saya, ini akan terlihat lebih baik dari yang Anda pikirkan," tulis CR7 tak mau kalah. 


Memang bukan kali ini saja Ibra menggoda Ronaldo. Sebelumnya, Ibra juga pernah menyebut kalau Piala Dunia 2014 tidak akan berarti tanpa kehadiran dia. Komentar itu disampaikan Ibra jelang babak playoff, Swedia vs Portugal.


Swedia akhirnya gagal melaju ke babak utama Piala Dunia 2014. Meski demikian, Ibra tidak mau kalah dan tetap menganggap yang terbaik dibanding Ronaldo. Bahkan, saat CR7 merebut gelar Ballon d'Or, Ibra tetap enggan mengakui kehebatan Ronaldo. Dengan penuh percaya diri, Ibra mengklaim sebagai striker yang terbaik di dunia dan bisa saja merebut gelar tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya