Pose Nakal Pacar CR7 "Panaskan" Olimpiade Musim Dingin

Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk
Sumber :
  • fabzz.com

VIVAbola - Rusia akan menjadi tuan rumah Olimpiade Musim dingin tahun ini. Pesta olahraga yang diikuti oleh 88 negara tersebut akan digelar di kota Sochi mulai 7 hingga 23 Februari mendatang.

Sebagai warga negara Rusia, model cantik Irina Shayk, tak mau ketinggalan dalam memberikan dukungannya. Kekasih megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo itu bahkan rela tampil menantang demi "memanaskan" suasana.

Seperti dilansir Dailymail, dalam foto yang diunggahnya di istagram, Irina tampil nyaris bugil. Tanpa mengenakan baju, Irina hanya menutupi bagian dadanya dengan dua sarung tangan bercorak Olimpiade Musim Dingin 2014, Sochi, Rusia.

Kedua sarung tangan itu diletakkan dengan posisi bagian telapak di atas kedua payudaranya. Irina juga mengenakan topi dengan tulisan "Rusia". Di atas perutnya, Irina meletakkan boneka maskot Olimpiade Musim Dingin 2014. Posenya semakin terlihat nakal dengan rambut yang dibiarkan tergerai.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Cara ini terbukti ampuh menggugah masyarakat Rusia lainnya. Buktinya, tak lama setelah foto itu diunggah, dukungan terhadap kontingen Beruang Merah terus mengalir melalui berbagai pesan yang dilontarkan di dunia maya.

Bukan kali ini saja, Irina tampil menantang di depan kamera. Sebagai model pakaian dalam wanita, Irina kerap tampil dengan busana super minim.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Sementara itu, kekasih Irina, CR7 baru saja merayakan ulang tahun ke-29, Rabu, 5 Februari 2014. Sayang, mantan pemain Manchester United itu harus mendapat kado pahit, yakni larangan tampil sebanyak tiga laga La Liga usai menerima kartu merah saat Los Galacticos ditahan Athletic Bilbao 1-1, Minggu lalu. (eh)



Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016