Ancelotti Minta Madrid Tetap Hati-hati di Leg Kedua

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAbola - Real Madrid meraih hasil sempurna dalam leg pertama Copa del Rey, Rabu 5 Februari 2014 (Kamis dini hari WIB). Los Blancos menekuk rival sekota, Atletico Madrid dengan skor telak 3-0.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kemenangan ini membuat satu kaki Madrid sudah menjejak ke partai final. Meskipun demikian, Ancelotti belum mau gegabah. Menurutnya, Los Rojiblancos masih bisa berbuat sesuatu di leg kedua yang akan berlangsung di Vicente Calderon, 11 Februari 2014.

"Kami tetap harus berhati-hati. Kami harus melakukan hal yang sama di leg kedua. Namun, itu tak mudah karena Atletico akan melakukan yang terbaik untuk membalikkan keadaan," ucap Ancelotti.

"Kami harus mempersiapkan diri untuk pertandingan tersebut, sama seperti yang kami lakukan malam ini," kata mantan pelatih Paris Saint-Germain dan Chelsea ini.

Tiga gol Madrid dicetak oleh Pepe menit ke-17, Jese Rodriguez (57'), dan Angel Di Maria (73').  Mengenai hasil pertandingan, Ancelotti mengaku puas karena Los Blancos bermain dengan fantastis.

"Saya benar-benar puas dengan hasil pertandingan. Semua pemain bermain dengan fantastis. Kami melakukan segalanya dengan benar. Kami menguasai bola dengan baik, kami sangat agresif, dan kompak," kata Ancelotti seperti dikutip situs resmi Madrid.

"Saya ingin terus memiliki tim yang bermain seperti ini. Tim kami menunjukkan bahwa kami sanggup memainkan pertandingan seperti ini. Kami perlu melakukannya dengan konsisten, karena saat ini semua pertandingan begitu penting," ujar pelatih asal Italia ini. (eh)

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016