Ancelotti: Ini Permainan Terbaik Madrid

Jese Rodriguez saat memperkuat Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid meraih hasil positif pada leg pertama Copa Del Rey semalam. Los Blancos berhasil menang telak 3-0 atas Atletico Madrid berkat penampilan agresif.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sejak peluit dibunyikan, pemain-pemain Madrid memang tampak tak memberi banyak ruang untuk tim tamu. Xabi Alonso dan Luka Modric tampil lugas mematahkan umpan menuju Diego Costa.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Kami lebih solid dan kompak. Gaya bermain kami sekarang lebih alami. Para pemain telah bekerja keras dan bermain baik," kata Ancelotti usai laga, seperti dilansir
Marca
.


"Saya pikir ini adalah permainan terbaik kami sejauh ini karena tidak mudah melawan Atletico. Saya senang dengan permainan kami, lebih agresif dan menekan. Kami berharap bisa terus main seperti ini," ujarnya.


Pelatih asal Italia itu lalu tak lupa memuji penampilan pemain muda Jese Rodriguez, yang membukukan gol kedua Madrid. Menurutnya, pemain 20 tahun itu bisa memberikan perbedaan.


"Itulah yang kami lihat dari Jese. Dia selalu mencetak gol di pertandingan-pertandingan besar. Pertahanan kami juga tampil begitu baik. Saya puas dengan penampilan hari ini," ucap Don Carlo.


Madrid akan menghadapi Atletico di leg kedua semifinal Copa Del Rey yang dijadwalkan pada 11 atau 12 Februari 2014 mendatang. Giliran Los Merengues yang tampil di markas rival sekotanya, Vicente Calderon. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya