Perang Urat Syaraf Pelatih Arema dan Persik

Arema Cronus lawan Persik Kediri di IIC 2014
Sumber :
VIVAbola 
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Perang urat syaraf terjadi jelang derby Jawa Timur antara Arema Cronus FC melawan Persik Kediri, hari Kamis 6 Februari 2014. "Singo Edan" siap hadapi tantangan lawan mereka.

Lagu Khusus Slank di Pembukaan Piala Jenderal Sudirman

Sebelumnya, pelatih Persik, Aris Budi Sulistiono, mengatakan siap mempermalukan Arema di depan pendukung mereka sendiri. Bekal saat di Inter Island Cup membuat mereka sudah mengantungi kelemahan tuan rumah.
Iklim Tropis Jadi Kendala untuk Dua Pemain Anyar Arema

 


Pelatih Arema, Suharno, mengaku siap menerima ancaman dari tim yang tinggal di wilayah Gunung Keludyang tersebut.


 "Arema mendapat ancaman dari tim asal Gunung Kelud. Tapi, Arema sudah siap menerima ancaman dari tim asal gunung  Kelud itu. Arema siap mengalahkan Persik besok," sesumbar pelatih Arema Cronus, Suharno, dalam jumpa persnya sebelum pertandingan, Rabu 5 Februari 2014.


"Kita akan kerja keras untuk mengalahkan Persik. Harapan saya pada anak-anak, jangan meremehkan tim lawan. Pemain Arema harus betul-betul waspada saat melawan Persik," tegasnya.


 Pada laga sebelumnya, Arema berhasil pesta gol ke gawang Persijap Jepara. Namun, Suharno mengingatkan anak asuhnya bahwa pertandingan tersebut sudah lewat.


"Saat ini, lawan Arema sangat berat. Namun, kita sudah menyiapkan serdadu-serdadu untuk melawan Persik," tegasnya.


Suharno menilai, pelatih Persik Aris Budi Sulistiono, pernyataannya selalu merendah. "Tapi dibalik itu semua, mau menginjak Arema. Mau mengalahkan Arema," katanya.


 Ditanya soal apakah akan ada rotasi pemain, Suharno menjawab, memang akan ada rotasi pemain. "Tapi kita lihat besok. Karena lawan berbeda dengan sebelumnya. Yang jelas, Arema sudah siap," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya