Lakoni Debut dengan Klub Jepang, Irfan Malah Sedih

Irfan Bachdim menjalani latihan perdana bersama Ventforet Kofu
Sumber :
  • Ventforet.jp
VIVAbola
Kim Jeffrey Gabung ke Persib, Bikin Iri Irfan Bachdim
- Striker Indonesia, Irfan Bachdim, baru saja mencetak debut di klub barunya, Ventforet Kofu dalam sebuah laga uji coba. Sayang, ada hal yang membuatnya sedih.

Inikah Akhir Karir Irfan Bachdim di Liga Jepang?

Irfan diturunkan melawan tim peserta J3 (Divisi 3 Liga Jepang), FC Mashida. Irfan bermain di awal babak kedua dalam laga yang berkesudahan dengan skor 1-1.
Bahagianya Bachdim di Hari Ultah RI, Ada Apa?


Namun, dia mengaku sedih saat menjalani pertandingan itu. Mengapa?


Rupanya, di hari yang sama, Rabu 5 Februari 2014 ini, sang putri kesayangan, Kyomi Sue Bachdim, sedang merayakan ulang tahunnya yang kedua. Irfan mengaku sangat sedih tidak bisa menemani sang buah hati di hari ulang tahunnya itu.


Meski sama-sama sudah pindah ke Jepang, Irfan tidak bisa menemani Kyomi pada Rabu ini. Dia harus berada di kamp latihan Ventforet, Miyazaki Prefecture, sepanjang hari karena kewajibannya sebagai seorang pesepakbola.


Kesedihan Irfan ditumpahkannya lewat akun twitter pribadinya, @IrfanBachdim10. Di akunnya, Irfan mengunggah foto sang anak.


"Terima kasih, hari yang sulit tidak dapat memenami putri kecilku di hari ulang tahunnya. Tapi, semua ini saya lakukan demi keluarga. Saya rindu Kyomi," tulis Irfan.


Dia juga merasa sangat terharu ketika mantan asisten pelatih timnas Indonesia, Fabio Oliveira, juga mengunggah foto sang anak untuk dikirimkan ke akun twitter Irfan.


Kyomi sendiri akan segera mendapatkan adik. Pasalnya, istri dari Irfan, Jennifer Bachdim saat ini tengah mengandung 7 bulan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya