Cristiano Ronaldo Akhirnya Dijatuhi Hukuman Tiga Pertandingan

Cristiano Ronaldo
Sumber :
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) memberikan sanksi tiga pertandingan pada bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, imbas kartu merah yang didapatnya saat hadapi Athletic Bilbao.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pemain Timnas Portugal itu harus diganjar kartu merah saat bermain di San Mames, akhir pekan kemarin, pada menit ke-76. CR7 terlibat keributan dengan Ander Iturraspe dan Carlos Gurpegui.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Ronaldo terancam mendapat sanksi tambahan akibat gerakan menampar sambil melihat ke arah wasit saat keluar dari lapangan. Gerakan yang ditujukan pada wasit keempat itu jadi catatan wasit.


Sekarang, menurut Marca, RFEF pun memutuskan untuk menambah hukuman satu laga untuk Ronaldo. Pemain 29 tahun itu dipastikan absen selama tiga pertandingan kedepan.


Madrid akan tanpa mesin golnya saat menghadapi Villarreal (9 Februari 2014) dan Elche (23 Februari 2014) di Santiago Bernabeu, begitu juga saat bertandang ke markas Getafe (16 Februari 2014).


Namun, Ronaldo masih bisa membela Madrid dalam dua leg semifinal Copa Del Rey melawan Atletico Madrid. Partai pertama akan digelar di Bernabeu pada hari Rabu, atau Kamis dini hari WIB.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya