Pemain Anyar Inter Milan Hampir Saja Dibajak Juventus

Pemain baru Inter Milan, Danilo D'Ambrosio
Sumber :
  • inter.it
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Pemain anyar Inter Milan, Danilo D'Ambrosio, mengungkapkan dirinya sempat ingin dipinang oleh Juventus pada bursa transfer Januari kemarin. Namun, ia lebih memilih merapat ke San Siro.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Pemain 25 tahun itu diperkenalkan secara resmi pada hari Rabu kemarin. Ia diboyong dengan harga € 1,5 juta ditambah Matteo Colombi yang dipinjamkan ke Torino.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


D'Ambrisio mengklaim bahwa dirinya juga dapat tawaran dari sang jawara Italia. Namun, Namun, Nerazzurri yang jadi pilihan D'Ambrosio.


"Ada sejumlah klub yang mengejar saya tapi saya memilih Inter," ujar pemain belakang itu, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.


"Tidak hanya Juventus. Tim terbaik Serie A semua mengejar saya. Tapi proyek yang dikembangkan Inter adalah yang terbaik dan paling cocok untuk saya," lanjutnya.


D'Ambrosio memilih Inter karena gaya bermain Walter Mazzarri yang suka bermain melebar. Dirinya pun menegaskan dirinya siap dipasang baik sebelah kiri dan kanan.


"Inter adalah klub besar dan saya tahu apa yang akan dilakukan pelatih. Sekarang, saya siap bermain dimanapun saya dipasang," lanjutnya.


Inter saat ini duduk di peringkat enam klasemen sementara Serie A, dengan defisit 11 poin di belakang tempat ketiga, Napoli, dalam perebutan tiket Liga Champions.


"Ini bukan periode yang luar biasa, kami sedikit tidak beruntung. Tapi Skuad tertap bersatu dan kami ingin menang. Saya bisa melihat dan rasakan itu," imbuh D'Ambrosio.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya