Ibrahimovic Kembali Cetak Gol Spektakuler

Zlatan Ibrahimovic dan Blaise Matuidi merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Bomber Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, kembali mencetak gol spektakuler. Tendangan voli striker asal Swedia itu berhasil mengecoh kiper Nantes, Remy Riou, pada laga semifinal Coupe de la Ligue melawan Nantes, Selasa 4 Februari 2014 waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Ibrahimovic sukses memborong dua gol saat PSG mengalahkan Nantes 2-1 pada laga semifinal yang berlangsung di Stade de la Beaujoire. Adalah gol pertama striker 32 tahun itu yang sedang menjadi sorotan di dunia maya saat ini.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


Gol spektakuler Ibrahimovic tercipta berkat blunder Riou. Kiper berkepala pelontos itu gagal membuang bola dengan sempurna setelah menerima
backpass
dari salah satu bek Nantes. Kondisi lapangan yang licin akibat hujan, membuat tendangan Riou tidak sempurna.


Bola kemudian mengarah ke Ibrahimovic yang berdiri sekitar 30 meter dari gawang. Dengan sekali sentuhan, mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu langsung melepaskan tendangan voli. Bola lambung hasil tendangan Ibrahimovic tidak mampu dijangkau Riou.


Ibrahimovic memang dikenal sering mencetak gol spektakuler. Terakhir, Ibra berhasil merebut gelar FIFA Puskas Awards 2013 karena gol salto spektakulernya saat melawan timnas Inggris.


PSG akan menghadapi pemenang antara Olympique Lyon melawan Troyes pada final Coupe de la Ligue. Ibrahimovic mengatakan perjuangan timnya untuk merebut gelar Coupe de la Ligue masih berat.


"Kami lolos ke final, jadi kami semakin dekat dengan target musim ini. Kami memenangi pertandingan, saya mencetak dua gol, tapi ini belum selesai. Masih ada satu pertandingan tersisa sebelum mengangkat trofi," ujar Ibrahimovic seperti dilansir situs resmi PSG. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya