Cristiano Ronaldo Lolos dari Hukuman Panjang?

Cristiano Ronaldo
Sumber :
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, yakin Cristiano Ronaldo tidak akan mendapatkan hukuman panjang usai mendapat kartu merah akhir pekan lalu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Di laga yang berkesudahan 1-1 melawan Athletic Bilbao, Ronaldo diusir wasit setelah terlibat keributan dengan Carlo Gurpegui dan Ander Iturraspe. Ia pun dipastikan absen dua laga karena dapat kartu merah langsung.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Hukuman untuk Ronaldo bisa bertambah panjang karena wasit menulis pemain Madrid itu mengeluarkan gestur tidak pantas saat berjalan keluar lapangan, dengan menampar pipi sendiri sambil melihat ke wasit keempat. Nasibnya akan ditentukan komisi disiplin RFEF pada hari Rabu.


Namun, Ancelotti yakin hukuman untuk CR7 tidak akan bertambah panjang. Pria Portugal itu bahkan akan tetap diturunkan pada semifinal Copa Del Rey melawan Atletico Madrid malam nanti.


"Saya pikir kami tidak perlu menunggu keputusan komdis. Saya yakin dia tidak akan dihukum berat atas apa yang terjadi. Cristiano akan main hari Rabu," ujar pelatih asal Italia itu.


"Saya tak tahu harus komentar apa soal apa yang dilakukan Ronaldo saat meninggalkan lapangan. Saya pikir dia tak bermaksud buruk. Dia jelas tidak senang dengan keputusan itu. Keputusan yang sangat keras."


"Cristiano sering mendapatkan provokasi di lapangan dan begitu sering dilanggar. Tak ada yang salah dengan gerak tubuhnya," tambah Ancelotti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya