Inter Milan Incar Vidic, MU Sibuk Cari Pengganti

Pemain Sporting Lisbon, William Carvalho
Sumber :
  • abola.pt
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Inter Milan berencana memperkuat lini pertahanan mereka musim depan. Bek tengah Manchester United, Nemanja Vidic, masuk daftar beli
Nerazzurri
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Pada bursa transfer Januari ini, Inter dilanda sejumlah masalah. Kebijakan transfer ini sempat mendapatkan tekanan dari fans garis keras mereka.


Namun, Inter akhirnya berhasil menggaet gelandang Lazio, Hernanes, pada ujung bursa transfer. Kini, mereka serius memperkuat skuad.


Menurut
Tuttosport
, Presiden Inter, Erick Thohir, siap memberikan tawaran pada Vidic dengan kontrak selama tiga musim di San Siro.


Nasib pemain bek veteran berusia 32 tahun itu di MU memang sedang tidak jelas usai dihantam berbagai cedera. Kontraknya di Old Trafford akan habis akhir musim ini.


Lini pertahanan Inter memang akan ditinggal Walter Samuel akhir musim nanti. Andrea Ranocchia disebut-sebut juga akan meninggalkan 'Si Ular Besar'.


MU sendiri tampaknya sudah punya pengganti Vidic. Menurut
Metro
, sang juara bertahan Premier League sudah lama mengintai bek Sporting Lisbon, William Carvalho, yang juga jadi incaran Juventus dan Arsenal.


Bahkan MU sudah mengirim tim pemandu bakat mereka sebanyak delapan kali untuk menyaksikan langsung kehebatan pemain 21 tahun  itu. Pria yang juga andal sebagai jangkar di lini tengah tersebut dihargai 37 juta Pound.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya