Mantan WAGs Ini Dijuluki "Kim Kardashian Prancis"

Nabilla Benattia
Sumber :
  • mancave.com

VIVAbola - Mungkin pamornya tak secemerlang Irina Shayk yang selain berprofesi sebagai model top juga menjalin hubungan spesial dengan pesepakbola terbaik dunia, Cristiano Ronaldo. Nabilla Benattia, dia hanya kekasih dari mantan pesepakbola yang sekarang beralih menjadi bintang realty show, Thomas Vergara.

Tapi, jangan salah, kalau soal sensasi, Nabilla tak kalah. Namanya acap kali menghiasi pemberitaan media-media di Prancis. Mulai dari yang baik-baik hingga sebaliknya.

Salah satu yang paling kontroversial adalah skandalnya dengan gelandang Les Bleus, Yann M'Vila. Tahun lalu, Nabilla ketahuan mengunggah ke akun Twitter-nya, foto pemain 23 tahun itu tengah berbaring tanpa busana di sebuah ranjang.

Sontak hal itu membuat banyak pihak berpikir Nabilla "ada main" dengan M'Vila. Apalagi, keduanya sejak awal memang punya reputasi buruk. M'Vila yang sekarang membela klub Rusia, Rubin Kazan, pernah ketahuan menyewa jasa PSK.

LIVEMATCH: Liverpool Kontra Rubin Kazan Masih Tanpa Gol

Sementara itu, model campuran Prancis, Aljazair dan Italia itu, sebelum terjun ke dunia entertainment, lebih dulu berprofesi sebagai wanita penghibur.

Nabilla Benattia

Yang menarik dari Nabilla, menurut TMZ, publik negeri Menara Eiffel belakangan menjulukinya sebagai Kim Kardashian Prancis. Selain merujuk kepada wajah sensual serta tubuhnya yang aduhai, Nabilla juga semakin tersohor berkat sejumlah reality show yang dibintanginya.

Rubin Kazan vs Liverpool

Gol Tunggal Pemain Belia Bawa Liverpool Tekuk Rubin Kazan

Gol bagi Liverpool lahir di menit 52.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2015