Moyes Sambut Baik Kembalinya Rio Ferdinand

Pelatih Manchester United, David Moyes, menatap Rio Ferdinand
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manajer Manchester United, David Moyes, menyambut baik kembalinya Rio Ferdinand. Bek 35 tahun ini baru tampil 13 kali musim ini, karena menghabiskan waktu untuk pemulihan cedera lutut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Ditarik keluarnya dua bek, Jonny Evans dan Phil Jones saat MU ditekuk Stoke City 1-2 akhir pekan lalu menunjukkan sinyal Moyes akan memberikan kepercayaan pada Ferdinand. Pemain yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini bisa diturunkan dalam laga melawan Fulham, 9 Februari 2014.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Rio sudah kembali berlatih. Dia telah kembali dan kami akan kembali menurunkan Rio pada saat yang tepat dan pada momen yang tepat," kata Moyes seperti dilansir
Sky Sport News
.


"Rio memiliki kontribusi yang besar, terutama di paruh pertama musim ini. Saya menurunkan dia hampir dalam 8 hingga 10 laga pertama. Dia memiliki pesaing di posisi bek tengah, namun dia sangat dihargai dan dipandang sebagai salah satu pemain senior," lanjut manajer asal Skotlandia ini.


Tak hanya Ferdinand, bek MU lainnya Nemanja Vidic juga sudah bisa tampil akhir pekan ini. Sebelumnya, pemain asal Serbia ini menjalani sanksi tiga pertandingan.


MU saat ini menempati peringkat ke-7 klasemen sementara. Setan Merah mengumpulkan 40 poin dari 24 pertandingan. (umi)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya