Chelsea Bungkam Manchester City di Etihad Stadium

Chelsea vs Aston Villa
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea sukses membawa pulang poin penuh dalam lawatannya ke Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Selasa 4 Februari 2014. The Blues mampu menundukkan tuan rumah Manchester City dengan skor tipis 1-0.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Mengawali laga, Chelsea langsung mendapat tekanan dari tuan rumah. ManCity langsung berinisiatif melakukan tekanan. Saat laga memasuki menit 3, ManCity langsung menggebrak melalui sepakan Álvaro Negredo dari sudut sempit. Tapi masih melebar.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Menit 16, giliran Yaya Touré melalui sepakan keras dari luar kotak penalti. Namun masih melambung di atas mistar gawang. Dua menit berselang, giliran David Silva yang mengancam. Sayang tembakannya masih melebar.


Meski di bawah tekanan tuan rumah, Chelsea justru mampu mencuri gol di menit 32. Sepakan keras kaki kiri Branislav Ivanovic dari luar kotak penalti menghujam pojok kiri bawah gawang ManCity. Skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea.


Tertinggal membuat ManCity terus meningkatkan intensitas serangan. Namun upaya skuad besutan Manuel Pellegrini belum juga membuahkan hasil. Begitu juga dengan Chelsea yang terus memberikan ancaman ke pertahanan ManCity.


Skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga laga usai. Meski tetap berada di posisi tiga, kemenangan ini membuat Chelsea menyamai perolehan poin ManCity, 53 poin. Keduanya hanya terpaut dua poin dari Arsenal yang ada di puncak.


Susunan Pemain:
Manchester City:
Joe Hart, Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Aleksandar Kolarov, Matija Nastasic, Jesús Navas, David Silva, Martín Demichelis, Yaya Touré, Alvaro Negredo (Jovetic, 57'), Edin Dzeko


Chelsea:
Petr Cech, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, César Azpilicueta, David Luiz, Ramires, Nemanja Matic, Eden Hazard, Willian (Obi Mikel, 90'), Samuel Eto'o (Oscar, 83')
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya