Susunan Pemain ManCity VS Chelsea

Penyerang Chelsea, Samuel Eto'o, usai bobol gawang Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Absennya Sergio Aguero membuat Manchester City menduetkan Alvaro Negredo dan Edin Dzeko di lini depan saat menjamu Chelsea di Ettihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Selasa dinihari, 4 Februari 2014.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Keduanya akan ditopang empat gelandang, Yaya Toure, Martin Demichelis, Jesus Navas dan David Silva. Untuk kiper, manajer ManCity Manuel Pellegrini kembali mempercayakan Joe Hart yang sempat terpinggirkan dalam sejumlah laga.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Sementara itu, dari kubu Chelsea Jose Mourinho kembali mengandalkan Samuel Eto'o sebagai ujung tombak The Blues untuk membongkar pertahanan tuan rumah. Eto'o akan dibantu Nemanja Matic, Eden Hazard dan Willian.


Sedangkan rekrutan anyar Chelsea, Mohamed Salah memulai laga dari bangku cadangan. Oscar, Frank Lampard dan Demba Ba juga akan memulai laga dari bangku cadangan.


Berikut ini susunan pemain dari kedua tim:

Manchester City:
Joe Hart, Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Aleksandar Kolarov, Matija Nastasic, Jesús Navas, David Silva, Martín Demichelis, Yaya Touré, Alvaro Negredo, Edin Dzeko

Cadangan:
Costel Pantilimon, Gaël Clichy, Dedryck Boyata, James Milner, Jack Rodwell, Stevan Jovetic, Marcos Lopes


Chelsea:
Petr Cech, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, César Azpilicueta, David Luiz, Ramires, Nemanja Matic, Eden Hazard, Willian, Samuel Eto'o

Cadangan:
Mark Schwarzer, Ashley Cole, Frank Lampard, Oscar, John Mikel Obi, Mohamed Salah, Demba Ba
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya