Timnas Indonesia U-19 Bungkam PSS Sleman 3-1

Pemain Timnas Indonesia U-19 merayakan gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ismar Patrizki
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan meyakinkan 3-1 atas PSS Sleman dalam rangkaian Tur Nusantara yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Senin, 3 Februari 2014. Garuda Jaya unggul 2-0 di babak pertama.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Timnas U-19 mendominasi jalannya pertandingan di awal laga. Ilham Udin Armayn membuka keunggulan Timnas U-19 di menit 15. Berawal dari aksi Muchlis Hadi Ning yang melewati barisan pertahanan PSS dan memberikan umpan matang kepada Ilham.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Tim besutan Indra Sjafri menggandakan keunggulan pada menit 27, kembali melalui aksi Ilham Udin. Berawal dari tendangan bebas Evan Dimas Darmono, bola gagal diantisipasi pemain PSS. Ilham yang lepas dari kawalan sukses membobol gawang PSS.


Di babak kedua, Pelatih Indra Sjafri melakukan sejumlah pergantian. Muchlis Hadi Ning yang tampak cedera digantikan Dimas Dradjad. Dua pemain lainnya, Ilham Udin Armayn dan Evan Dimas juga digantikan di babak kedua.


PSS Sleman sempat memperkecil ketertinggalan di menit 69. Namun tidak butuh waktu lama untuk Timnas U-19 untuk kembali memperlebar keunggulan. David Maulana mencetak gol di menit 75 sekaligus menutup laga menjadi 3-1.


Susunan Pemain:
PSS Sleman:
Aji Saka; Taji Prasteyo, Ade Christian, M. Hamdani, Ridwan Awaludin, Lintang Tresno, Anang Hadi, Eko Setiawan, Mudah Yulianto, Moniega Bagus, Hermawan Putra 


Timnas Indonesia U-19:
Ravi Murdianto; M Fatchurohman, Hansamu Yama, Sahrul, Putu Gede; M Hargianto, Evan Dimas, Zulfiandi, Ilham Udin, David Maulana; Muchlis Hadi Ning
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya