Ketika Sneijder Mengumpan dengan Bokong, Galatasaray Pesta Gol

Wesley Sneijder mengumpan dengan bokong
Sumber :
  • Youtube.com
VIVAbola –
Rooney Nantikan Lanjutan Aksi Fantastis Ibrahimovic
Wesley Sneijder benar-benar menjadi bintang lapangan dalam kemenangan telak 6-0 Galatasaray atas Bursaspor. Gelandang serang asal Belanda itu mencetak hattrick, sekaligus membuat penonton terpukau dengan gaya mengumpan yang tak lazim.

Ibrahimovic: Semua Orang Tunggu Debut Saya

Dalam sebuah momen, di mana posisinya sulit menerima bola, Sneijder  tak kehilangan akal. Mantan pemain Real Madrid ini menggunakan bokongnya untuk memberi umpan kepada rekan setimnya di Galatasaray.
Cedera Hamstring, Sneijder Salahkan Keadaan Luar Lapangan


Sayangnya, umpan unik Sneijder itu tidak berbuah gol, sebab sepakan rekan setimnya melambung di atas mistar gawang Bursapor. Namun, aksi gemilang Sneijder terlihat sepanjang pertandingan. Gol pertama dari hattricknya dalam laga tersebut terjadi pada menit ke-12, yang juga menjadi gol pembuka pesta Galatasaray.


Gol kedua Sneijder dalam laga itu terjadi pada menit ke-20 melalui tendangan keras kaki kirinya yang bersarang di pojok kiri gawang Bursaspor. Gol ketiga Sneijder dalam pertandingan tersebut lahir pada menit ke-43.


Tiga gol tim arahan Roberto Mancini lainnya disarangkan oleh Emmanuel Eboue pada menit ke-24, Didier Drogba pada menit ke-66, dan Selcuk Inan pada menit ke-88. Sayangnya, kemenangan itu belum mampu mengejar perolehan poin Fenerbahce yang memimpin klasemen sementara Liga Super Turki.


Penampilan itu tentu saja membuat mantan pemain Inter Milan itu dinobatkan sebagai man of the match. Sejauh musim ini, Sneijder telah mencetak delapan gol dari 14 laga yang dimainkan bersama Galatasaray di Liga Super Turki. (one)


Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya