Ronaldo Kartu Merah, Ini Kata Pelatih Bilbao

Pelatih Bilbao, Ernesto Valverde dan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Athletic Bilbao sanggup
menahan imbang Real Madrid 1-1
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
dalam lanjutan La Liga, Minggu 1 Februari 2014 (Senin dini hari WIB). Laga di San Mames ini diwarnai dengan insiden kartu merah yang diterima bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Ronaldo mendapat kartu merah pada menit ke-75 setelah berusaha menjambak rambut dan mendorong wajah Carlos Gurpegi. CR7 kemudian berkonfrontasi dengan Ander Iturraspe. Saat itu kedudukan tengah imbang 1-1.


Pelatih Bilbao, Ernesto Valverde, ternyata ingin memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dengan merebut tiga poin. Namun, rupanya tak ada lagi gol tambahan hingga pertandingan berakhir.


"Setelah Cristiano mendapat kartu merah, kami mencari gol kedua. Namun, itu tidak terjadi. Meskipun mereka berada di atas kami, kami bermain sesuai dengan yang diinginkan setiap pelatih," kata Valverde seperti dilansir Soccerway.


"Setelah tampil baik di babak pertama, kami bermain dengan berpikir bisa memenangkan pertandingan. Meskipun Cristiano memiliki kesempatan untuk menentukan permainan," lanjut pria 49 tahun ini.


Bilbao kini tak terkalahkan dalam 12 pertandingan kandang di kompetisi La Liga. Los Leones menduduki peringkat 4 dengan 43 poin dari 22 laga. Mereka tertinggal 11 angka dari Real Madrid yang menempat peringkat 3 dan unggul 6 poin atas Villarreal yang menempati peringkat 5.


"Kami berdiri sejajar dengan tim papan atas. Kami adalah tim yang sulit dikalahkan di kandang," tutur Valverde.


"Hal terbaik adalah kami bisa bersaing dalam pertandingan seperti ini, meskipun mengetahui potensi lawan kami," tegasnya. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya