Madrid Gagal Salip Barca, Ancelotti Justru Puji Gol Cantik Bilbao

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAbola - Kesempatan Real Madrid menyalip Barcelona di klasemen sementara La Liga harus gagal. Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao, itupun dengan tumbal Cristiano Ronaldo harus mengoleksi kartu merah.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dengan tambahan satu poin ini, Los Blancos kini baru bisa menyamai torehan 54 poin Barcelona yang di pertandingan sebelumnya harus menelan kekalahan 2-3 dari Valencia di Camp Nou.

Meski mengakui bahwa kartu merah yang diterima Ronaldo di menit 76 sebagai keputusan yang kurang adil dari pengadil lapangan, namun Ancelotti juga tak membantah jika gol balasan Bilbao sangat berkelas.

"Setelah gol Jese Rodriguez, kami mengontrol jalannya pertandingan dan tidak menderita. Tapi gol Ibai Gomez adalah hasil sebuah tendangan fantastis. Kami tidak melakukan kesalahan apapun karena itu gol bagus," kata Ancelotti di situs resmi Madrid.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Saat didesak mengenai kartu merah yang diterima Ronaldo, sang entrenador tak banyak komentar. "Sangat sulit bagi saya untuk mengatakannya karena saya tidak dekat dengan kejadian itu. Tapi gambar memperlihatkan itu sedikit berlebihan," kata pelatih asal Italia itu.

Yang jelas, menurut Ancelotti, akan sangat sulit bagi tim yang harus bermain dengan 10 pemain untuk meraih kemenangan meski secara keseluruhan timnya bermain sangat baik.

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016