Marcelo: Kartu Merah Ronaldo Tidak Adil

Cristiano Ronaldo
Sumber :

VIVAbola - Keputusan wasit memberikan kartu merah kepada Cristiano Ronaldo saat Real Madrid ditahan imbang Athletic Bilbao 1-1, dini hari tadi, mendapat reaksi keras dari punggawa El Real. Bek sayap Madrid, Marcelo, menganggap keputusan wasit itu tak adil.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Ronaldo mendapat kartu merah dari wasit Miguel Ayza pada menit 76 setelah sempat terlibat keributan dengan dua pemain Bilbao, Carlos Gurpegui dan Ander Iturraspe. Dalam tayangan ulang, aksi CR7 yang menganggap salah satu pemain Bilbao handsball mendapat reaksi dari Gurpegui yang langsung mendorongnya.

Ronaldo membalas dengan menampar wajah sang pemain. Aksi ini langsung mendapat reaksi Iturraspe yang langsung "head to head" dengan Ronaldo yang diikuti dengan keributan antar pemain. Namun di mata Marcelo, tindakan Ronaldo tak pantas mendapat kartu merah.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Sangat sulit kehilangan salah satu pemain secara tidak adil. Kartu merah Ronaldo tidak adil, tapi saya tidak akan berbicara apakah wasit memimpin pertandinga dengan baik atau tidak," kata Marcelo di situs resmi Madrid.

Meski sedikit kecewa dengan hasil imbang 1-1 buntut dari kartu merah Ronaldo itu, Marcelo tetap menganggap torehan satu poin ini tetap berharga. "Kami memenangkan satu poin di tempat yang sulit karena Bilbao sebuah tim yang bagus. Kami sedang tidak beruntung dan sangat disayangkan," lanjutnya.

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'

Dengan tambahan satu poin ini, Madrid kini mampu menyamai torehan 54 poin Barcelona yang harus rela digusur Atletico Madrid.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016