Mourinho Tak Ingin "Terkecoh" dengan Cedera Aguero

Pelatih AChelsea, AJose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Bos Chelsea, Jose Mourinho, mencoba mengingatkan pasukannya untuk tetap waspada dengan barisan penyerang Manchester City. Meski minus bomber terbaiknya Sergio Aguero, ManCity dianggap Mourinho punya striker-striker yang tak kalah hebat dengan penyerang asal Argentina itu.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Tampaknya Mourinho tak ingin pasukannya terkecoh saat skuad London Barat ini menyambangi markas ManCity, Etihad Stadium, pada lanjutan Premier League, Senin 3 Februari 2014. Menurut Mou, minusnya Aguero bukan menjadi masalah besar bagi manajer ManCity, Manuel Pellegrini.

Selama ini Aguero memang menjadi pilihan pertama bagi Pellegrini di posisi juru gedor pertahanan. Penyerang gempal ini total telah mengoleksi 15 gol di pentas Premier League musim ini. Namun Aguero terpaksa harus kembali absen memperkuat ManCity karena cedera hamstring.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Dia (Aguero) pemain fantastis, tapi dia hanya salah satu dari banyak pilihan," kata Mourinho dilansir tribalfootball. Sikap waspada Mourinho tentu sangat beralasan. Pasalnya, ManCity saat ini punya striker-striker mumpuni lainnya macam Alvaro Negredo, Edin Dzeko dan Stevan Jovetic.

"Bahkan striker keempat (Jovetic) yang masuk dari kursi cadangan, dapat mencetak gol (lawan Tottenham Hotspur). Beberapa bulan lalu Aguero juga cedera dan striker ketiga (Dzeko) membuat perbedaan dengan mencetak banyak gol. Jadi bagi mereka tak penting jika salah satu strikernya cedera," ujar Mou menegaskan.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Sebagai catatan, ManCity saat ini butuh kemenangan guna menggusur kembali Arsenal di puncak klasemen. ManCity saat ini terpaut dua poin dari Meriam London. Sedang Chelsea saat ini berada di posisi ketiga terpaut lima poin dari Arsenal.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016