Berpeluang Gusur Barca, Madrid Hadapi Misi Berat Lawan Bilbao

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAbola - Real Madrid berpeluang besar menggusur Barcelona di klasemen sementara La Liga. Kekalahan 2-3 Barca dari Valencia membuat Los Blancos bisa menyalip poin Los Alzugranas.

Namun, misi berat harus dihadapi Madrid demi mewujudkan hal tersebut. Mereka harus menghadapi Athletic Bilbao di markasnya, San Mames, dini hari nanti. San Mames terkenal sebagai tempat yang sulit ditaklukkan. Hal itu disadari pelatih Madrid, Carlo Ancelotti.

"Athletic adalah tim besar, sangat berbahaya, dan memainkan sepakbola yang sangat dinamis. Pelatih Bilbao, Ernesto Valverde, bekerja dengan fantastis," kata Ancelotti seperti dilansir Football Espana.

"Untuk menang di San Mames, Anda perlu memberikan lebih dari 100 persen. Ini adalah pertandingan yang sangat sulit dan tes bagus di Liga," lanjut pelatih asal Italia ini.

Madrid akan tampil tanpa Gareth Bale yang cedera. Angel Di Maria dan Jese Rodriguez berpeluang mengisi tempat yang ditinggalkan winger asal Wales itu.

"Saya akan menempatkan Angel Di Maria di sana, atau Jese. Kita lihat nanti. Tempat Jese dalam tim sudah jelas dan tak ada lagi yang perlu dibuktikan. Kami sangat senang dengan apa yang dia lakukan," tutur Ancelotti.

Jika menang, Madrid yang kini mengumpulkan 53 poin bisa menggeser posisi Barcelona yang memiliki 54 poin. Namun, mereka belum tentu berada di posisi puncak. Puncak klasemen akan ditempati Atletico Madrid jika mampu menundukkan Real Sociedad.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

(ren)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016