Bek Inter: Juventus Tak Pernah Menyerah

Real Madrid vs Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Sarah Conard
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Kewaspadaan tinggi diungkapkan bek Inter Milan, Hugo Campagnaro, jelang duel bertajuk Derby d'Italia kontra Juventus, Minggu 2 Februari 2014 (Senin dini hari WIB). Pemain asal Argentina ini menilai Bianconeri adalah tim yang tak pernah menyerah.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Kedua raksasa Italia ini akan bertemu di Juventus Stadium. Dalam pertemuan pertama di Giuseppe Meazza, kedua tim bermain imbang 1-1.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Saya selalu ingat pertandingan sulit melawan Juve. Dalam beberapa tahun terakhir, Bianconeri membuktikan mereka adalah tim terhebat di Italia dan telah melakukan hal-hal luar biasa," kata Campagnaro kepada
Corriere dello Sport
.


Campagnaro lalu mencontohkan laga pekan lalu. Juve sanggup menahan imbang Lazio 1-1, padahal harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-24.


"Ambil contoh hasil imbang 1-1 melawan Lazio. Mereka tertinggal satu gol dan harus bermain dengan 10 orang, namun masih bisa menghindari kekalahan. Juventus tak pernah menyerah," ucap Campagnaro.


Inter sampai saat ini belum memetik satu pun kemenangan tahun 2014. La Beneamata tercecer di urutan kelima klasemen dengan 33 poin dari 21 laga, tertinggal 23 poin dari Juve yang menghuni posisi puncak.


"Kami sering bermain lebih baik dibandingkan lawan kami, bahkan ketika hasil bagus tak diraih. Kami kehilangan poin karena kesalahan dan beberapa insiden negatif. Kami butuh kemenangan penting untuk melangkah maju," ucap pemain 33 tahun ini.


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya