WAGs Seksi Ini Ingin Selalu Ditemani Laki-laki

Kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAbola - Kekasih gelandang West Bromwich Albion Scott Sinclair, Helen Flanagan mengatakan tak akan lagi tidur di rumah tanpa ditemani laki-laki. Perempuan berusia 23 tahun tersebut takut ada perampok yang masuk lagi ke rumahnya. 
China Mulai Invasi Premier League

Pada Juni 2013, rumah Helen di Cheshire, Inggris dirampok oleh dua orang tak dikenal, yang menggondol HP dan perhiasan miliknya. Peristiwa itu terjadi hanya beberapa jam setelah dia menulis pesan di Twitter bahwa Sinclair sedang tak ada di rumah.
Butuh Bek, Arsenal Siap Pepet Eks Penggawa MU

Meski HP dan perhiasan yang raib nilainya tak seberapa, peristiwa tersebut memberi efek secara psikologis dalam diri Helen. Pemeran Rosie Webster dalam serial televisi Coronation Street itu bahkan sempat gemetar usai kejadian. 
Sepatu Nyentrik Memphis, Kado Spesial untuk Ibunda

"Saya tak akan lagi tidur tanpa ada seorang laki-laki (di rumah). Perampokan kemarin sungguh mengerikan dan memberi saya dua pelajaran, selalu ada pria bersamamu dan jangan tidur sendirian," kata Helen, sebagaimana dilansir Daily Star.

"Dan, jika kekasih saya, Scott, sedang tak ada, saya akan memastikan ada petugas keamanan yang menemani," sambung perempuan kelahiran Bury, Greater, Manchester yang gemar mengumbar dada di jejaring sosial tersebut.

Hubungan Helen dan Sinclair, yang dimulai pada 2009, sempat berakhir pada pertengahan 2013. Namun, Helen sudah terlanjur jatuh hati kepada mantan pemain Manchester City tersebut, sehingga mereka kembali menjalin kasih hingga sekarang. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya