Aksi Bintang Serie A di Tengah Banjir Ibu Kota

Miralem Pjanic
Sumber :
  • instagram
VIVAbola
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
- Tak hanya Indonesia, banjir juga tengah melanda sebagian wilayah di Italia saat ini. Ibukota negeri menara Pisa tersebut, Roma, jadi salah satu yang paling parah.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Cuaca buruk jadi penyebab utamanya. Curah hujan antara 90 hingga 130 mililiter mengguyur Roma serta wilayah sekitarnya dalam 24 jam terakhir.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya


Perdana Menteri Italia, Enrico Letta juga telah menyampaikan peringatan tentang situasi darurat tersebut. Dia meminta seluruh masyarakat agar berhati-hati dan mengutamakan keselamatan.


Di tengah bencana yang melanda itu, salah satu bintang Roma, Miralem Pjanic mencoba memberikan gambaran terkini tentang situasi di kotanya ke seluruh dunia dengan mengunggah sejumlah foto di akun
Instagram.

Yang menarik, di Pjanic tetap mencoba eksis dalam salah satu fotonya. Mengenakan sweater, celana panjang dan topi serba hitam, tak lupa sepatu boots, pemain asal Bosnia itu berpose sambil melempar senyum di tengah genangan.


Sebagaimana dilansir
Corriere dello Sport,
di foto lainnya, Pjanic memperlihatkan jalan-jalan, gedung, sungai yang terkena luapan air. Ada juga tebing-tebing yang longsong karena terjangan air. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya