Tekuk Barca, Hari yang Sempurna untuk Valencia

Barcelona vs Valencia
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Kejutan diciptakan Valencia di jornada ke-22 La Liga. Los Che sukses menekuk Barcelona 3-2 di Camp Nou, Sabtu 1 Februari 2014 (Minggu dini hari WIB).

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Tiga gol Valencia dicetak oleh Daniel Parejo (44'), Pablo Piatti (48') dan Paco Alcacer (59'). Barca hanya bisa membalas melalui gol Alexis Sanches menit ke-7 dan penalti Lionel Messi menit ke-54.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Ini merupakan kemenangan pertama Valencia di Camp Nou sejak 2006. Usai laga, gelandang Valencia, Daniel Parejo yang mencetak gol pertama timnya, merasa puas.


"Ini merupakan hari yang sempurna. Anda harus senang jika bisa menang di tempat ini. Kami menunjukkan mentalitas yang berbeda hari ini. Kami ingin bermain dengan baik, dan itulah yang terjadi," kata Parejo pada
AS
.


"Kami berani melawan Barcelona dan mampu pulang dengan membawa tiga poin. Ini menjadi dorongan besar untuk kami," ujar pemain 24 tahun ini.


Kemenangan ini belum menggeser Barcelona di puncak klasemen La Liga. Namun, tim besutan Gerardo Martino bisa digeser Atletico Madrid dan Real Madrid yang baru bertanding dini hari nanti.


Sementara itu, Valencia sukses naik ke peringkat 8. Tim besutan Juan Antonio Pizzi mengumpulkan 31 poin dari 22 laga. (eh)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya