Jelang Duel, Mourinho Sebut ManCity Tim Kurang Berprestasi

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Jelang duel melawan Manchester City, manajer Chelsea, Jose Mourinho mencoba memanaskan suasana.
The Special One
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
tanpa ragu menyebut tim asuhan Manuel Pellegrini kurang berprestasi.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Sebelumnya pria yang akrab disapa Mou juga sudah membuat telinga The Citizens 'merah' dengan tudingan musim ini mereka banyak diuntungkan wasit. Dan sekarang dia kembali menyatakan kubu 'Tetangga Berisik Manchester' jauh dari pencapaian yang seharusnya.


Sejak mendapat suntikan dana besar dari Sheikh Mansour, ManCity sangat boros dalam belanja pemain. Sayangnya, menurut Mourinho, uang yang telah dikeluarkan itu masih belum sebanding dengan gelar yang diraih serta pencapaian mereka di level Eropa.


"Mereka memenangi satu titel dan satu Piala. Hanya saja mereka tidak bagus di Eropa atau tampil bagus di sana," kata Mourinho.


"Berbicara secara objektif, mereka sangat buruk di Liga Champions pada musim kemarin. Begitu juga dengan di Liga Europa. Tapi harus diakui, ManCity punya tim yang fantastis dan normalnya mereka harus memenangi lebih banyak gelar," kata pria asal Portugal itu dikutip
Sky Sport.


Duel ManCity kontra Chelsea akan dihelar di Etihad Stadium pada Senin besok, 3 Februari 2014. Sergio Aguero cs sekarang diketahui menjadi puncak klasemen dengan raihan 53 poin. Sementara
The Blues
mengekor di posisi ketiga dengan hanya terpaut 3 angka. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya