Erick Thohir: Hernanes dan D’Ambrosio Tutup Celah Inter

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, foto selfie bareng Elisabetta Canalis
Sumber :
  • 101 Great Goals
VIVAbola
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Presiden baru Inter Milan, Erick Thohir bereaksi soal aktivitas transfer tengah musim yang telah selesai. Dia mengaku puas karena akhirnya
Nerazzurri
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
berhasil mendapatkan dua pemain yang mampu menutup celah di skuad.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

Dua pemain tersebut adalah Danilo D’Ambrosio dan Hernanes. D’Ambrosio datang dari Torino dan merupakan seorang bek sayap. Diperkirakan Inter harus menebusnya dengan biaya  €1.5 juta plus pemain muda Matteo Colombi.


Sementara Hernanes digaet dari Lazio. Gelandang asal Brasil tersebut ditransfer dengan biaya seitar  €17 juta dan menandatangani kontrak berdurasi 4 setengah tahun.


Erick Thohir selaku Presiden klub senang dengan rampungnya transfer dua pemain itu. Dia yakin baik  D'Ambrosio maupun Hernanes akan mampu menyempurnakan skuad asuhan Walter Mazzari agar bisa tampil lebih baik ke depannya.


"Saya berterimakasih kepada Presiden Lazio, Claudio Lotito atas kesepakatan yang dibuat (transfer Hernanes). Kedatangan D'Ambrosio dan Hernanes sangat bagus buat Inter dan dapat menutup celah yang ada. Kami butuh mereka untuk menyelesaikan musim ini dengan baik," kata Erick Thohir kepada
videointer.it.


"Saya sekali lagi beterimakasih kepada mereka yang membuat transfer ini terjadi. Saya pikir ini aktivitas yang bagus buat Inter. Dalam sepakbola memang tak ada jaminan seorang pemain bisa mengubah performa klub. Kami hanya berharap Inter bisa meraih hasil terbaik dan lebih kompetitif di sisa musim ini," ujar pengusaha asal Indonesia itu lagi. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya