Mazzarri Khawatir Hasil Buruk di Markas Juventus

Walter Mazzarri
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola –
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Allenatore Inter Milan, Walter Mazzarri, mengaku takut dengan kemungkinan terburuk pada laga Derby d’Italia, Senin dini hari WIB 3 Februari 2014. Mazzarri juga menilai, tidak ada satu pun orang yang berpikir Nerazzurri akan mengalahkan Juventus dalam laga yang digelar di Juventus Stadium tersebut.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Bianconeri memenangkan semua pertandingan yang mereka mainkan di Juventus Stadium sejauh musim ini. Saat ini, anak-anak asuhan Antonio Conte juga memuncaki klasemen sementara Serie A dengan unggul enam poin dari AS Roma yang berada di peringkat kedua.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Melihat apa yang terjadi dengan Inter, tentu menjadi hal yang kontras mengingat Yuto Nagatomo dan kawan-kawan belum pernah memenangi pertandingan di tahun 2014. Mazzarri juga menyoroti betapa tim asuhannya harus melakukan yang terbaik demi meraih hasil maksimal di kandang Juventus. 

 

“Jika Juventus tak pernah kehilangan poin di Turin musim ini, itu berarti stadion mereka sangat membantu mereka. Kami akan melakukan yang terbaik, sejauh ini mereka menunjukkan tidak memiliki kelemahan di kandang, saya hanya berpikir kami harus bermain sebaik yang kami bisa,” kata Mazzarri, seperti dilansir
Football-Italia.

Dalam laga kontra Juventus, gelandang anyar Inter, Hernanes belum bisa diturunkan. Begitu juga dengan striker baru Bianconeri, Pablo Osvaldo yang tidak dimasukkan Conte dalam daftar pemain untuk menghadapi Nerazzurri.


Mazzarri sendiri merasa senang dengan kehadiran Hernanes di skuadnya. Sebab, pemain asal Brasil itu dinilai bisa menempati beberapa posisi di lini tengah. Sementara pemain anyar Inter lainnya, Danilo D’Ambrosio, Mazzarri berharap bek yang diboyong dari Torino itu bisa menjadi pemain andalannya.


“Hernanes adalah pemain yang bisa diturunkan di posisi mana saja di lini tengah. Dia pemain serba bisa, pemain yang bisa menembak dari jarak jauh dan mengambil tendangan bebas. Untuk D’Ambrosio, saya harap dia dapat menjadi pemain yang lebih baik dengan sistem permainan saya,” ujar mantan pelatih Napoli ini. (eh)


Mau lihat berita menarik lainnya, klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya