MU Dikalahkan Stoke, Ini 6 Fakta Menarik

Manchester United usai dikalahkan Stoke City
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United kembali menelan kekalahan di pentas Premier League setelah tumbang 1-2 dari Stoke City di Stadion Britannia, Sabtu 1 Februari 2014. Ini merupakan kekalahan ke-8 MU di Premier League musim ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Berikut ini adalah 6 fakta menarik usai MU dikalahkan Stoke seperti dikutip dari
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Opta dan
Infostrada Sport
:


1.
Untuk kali pertama sejak 2006 MU dikalahkan tim yang dilatih oleh mantan pemain The Red Devils. Sebelumnya, MU dikalahkan Blackburn Rovers yang pada 2006 silam juga dilatih Mark Hughes.


2.
MU menelan kekalahan ke-8 di Premier League musim ini. Tim yang bermarkas di Old Trafford itu mengalami kekalahan terbanyak di Premier League sejak musim 2003/2004 (9 kalah).


3.
Kali terakhir MU mengalami 8 kekalahan dari 24 pertandingan Liga Inggris terjadi pada musim 1989/1990. Ketika itu MU besutan Sir Alex Ferguson kalah 11 kali dalam satu musim.


4.
Robin van Persie menjadi pemain pertama dalam sejarah Premier League yang selalu mencetak gol dalam 8 pertemuan beruntun melawan satu tim, dalam hal ini Stoke City.


5.
Charlie Adam menjadi pemain asal Skotlandia kedua yang mampu mencetak 2 gol dalam satu pertandingan Premier League melawan MU. Adam menyamai catatan Duncan Ferguson yang mencetak dua gol ketika memperkuat Everton vs MU pada 1996 (2-2).


6.
Adam selalu tampil
on-fire
jika tampil di kandang musim ini. 9 dari 10 gol yang sudah dicetak mantan pemain Liverpool tersebut musim ini tercipta di Stadion Britannia. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya