Milan Ditahan Imbang Torino

Pelatih AC Milan, Clarence Seedorf
Sumber :
  • REUTERS/Stringer
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- AC Milan hanya bermain imbang 1-1 dengan Torino dalam lanjutan Serie A di San Siro, Minggu dinihari, 2 Februari 2014. Milan yang tampil dominan dalam penguasaan bola justru sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama. 

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

AC Milan mendominasi penguasaan bola sejak awal laga. Namun Milan masih kesulitan membongkar pertahanan Torino. Tendangan keras Adil Rami dari luar kotak hasil umpan Riccardo Montolivo masih melambung di atas mistar gawang.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Milan justru kebobolan terlebih dulu melalui serangan balik cepat Torino di pertengahan babak pertama. Menit 17, Torino membuka keunggulan melalui tendangan Ciro Immobile ke pojok bawah gawang memaksimalkan umpan dari Emiliano Moretti.


Tertinggal membuat Milan tersengat dan mencoba tampil lebih agresif. Berbagai peluang terus diciptakan. Namun belum ada yang membuahkan hasil. Penyelesaian akhir lini depan Milan belum juga memecah kebuntuan.


Milan baru bisa menyamakan kedudukan di awal babak kedua melalui Adil Rami yang menerima umpan dari Sulley Muntari. Sayang, meski terus tampil garang di sisa laga, tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-1.


Raihan satu poin membuat Milan tetap tertahan di peringkat sembilan klasemen dengan 29 poin. Begitupula dengan Torino yang ada di posisi enam klasemen dengan 32 poin.


Susunan Pemain:
AC Milan:
Christian Abbiati, Mattia De Sciglio, Adil Rami, Daniele Bonera, Urby Emanuelson, Sulley Muntari (De Jong, 63'), Robinho, Keisuke Honda (Andrea Petagna, 89'), Riccardo Montolivo, Kaká, Giampaolo Pazzini


Torino:
Daniele Padelli, Nikola Maksimovic, Emiliano Moretti, Kamil Glik, Migjen Basha, Alexander Farnerud (Omar El Kaddouri, 53'), Salvatore Masiello, Giuseppe Vives, Matteo Darmian, Ciro Immobile, Alessio Cerci
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya