PBR Mentahkan Mitos Buruk Si Jalak Harupat

Pemain Pelita Bandung Raya (PBR) rayakan gol
Sumber :
VIVAbola
Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila
- Pelita Bandung Raya (PBR) sukses memulai kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini dengan langkah mulus usai menaklukkan Persita Tangerang 2-0 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu sore kemarin.

Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

Dua gol kemenangan PBR, masing-masing diciptakan Boban Nikolic menit 35 dan TA Musafri menit 52. Kemenangan ini sekaligus membuat PBR mematahkan mitos buruk setiap memainkan laga kandang di Stadion si Jalak Harupat.
9 Pemain PBR Paksa Gresik United 'Angkat Koper'


Musim lalu di ajang ISL, PBR tak pernah sekalipun meraih kemenangan di si Jalak Harupat. Seluruh kemenangan yang diraih PBR kala itu didapat saat tim memainkan laga kandang di Stadion Siliwangi.


Pelatih Dejan Antonic mengaku bersyukur skuadnya bisa melewati tantangan pertama dengan kemenangan. "Dengan materi pemain yang mayoritas baru dan banyak pemain muda, saya bersyukur tim bisa meraih kemenangan," ungkapnya.


Kemenangan atas Persita diharapkan arsitek asal Serbia tersebut mampu lebih membangkitkan motivasi anak asuhnya saat menghadapi Sriwijaya FC di pertandingan berikutnya, 6 Februari 2014 mendatang.


Sementara itu, pelatih Persita Arcan Iurie mengungkapkan timnya tak bisa mengelak dari kenyataan banyaknya pemain yang cedera membuat Pendekar Cisadane harus menjalani laga perdana dalam kondisi krisis pemain.


"Ada lima pemain yang cedera, sebelum pertandingan ada dua pemain lagi yang kondisinya tidak fit. Itu menyulitkan kami walaupun secara keseluruhan saya cukup senang karena dengan materi seadanya kami masih bisa memberikan perlawanan sengit kepada PBR. Saya ucapkan selamat buat PBR yang telah meraih kemenangan."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya